arnews.id
arnews.id Media Online

Lepas Atlet Porprov, Pemkot Cilegon Kucurkan Bonus Puluhan Juta

20

Cilegon, arnews – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian tegaskan Pemkot Cilegon akan mengucurkan bonus bagi atlet yang berprestasi di Porprov VI, hal ini disampaikan Helldy ketika melepas atlet Porprov VI yang akan diselengarakan di Tangerang dan dirangkaikan juga dengan Kirab Obor Porprov VI di depan Kantor Wali Kota Cilegon, Kamis (17/11). 

Helldy mengingatkan bahwa atlet yang duduk disini adalah orang pilihan  “Saya bangga kepada kalian semua, ketahuilah bahwa kalian adalah orang orang terpilih yang dapat mewakili Kota Cilegon. Saya meminta kepada orangtua atlet untuk memberikan doa dan restunya supaya atlet yang bertanding diberikan keselamatan dan kemenangan,” ujarnya. 

Helldy juga berpesan kepada panitia untuk memberikan 3 hal kepada atlet. “Dan saya meminta kepada panitia juga pelatih untuk memberikan 3 hal ini untuk atlet-atlet kita, pertama berikan kenyamanan tidur untuk istirahat, kedua berikan makanan terbaik, dan terahir berikan perhatian terbaik,” tuturnya. 

“Dan untuk para atlet, Pemerintah Kota Cilegon sudah menyiapkan hadiah untuk Atlet berprestasi nantinya Emas 30 juta, perak 20 juta, perunggu 10 juta, sayanberharap kedepannya Cilegon memiliki banyak prestasi melalui atlet yang akan dilepas ini. “Maka penuhilah Kota Cilegon dengan prestasi, buatlah Kota Cilegon menjadi kota prestasi,” ujarnya. 

Menutup sambutannya Helldy mengingatkan kepada atlet untuk memberikan yang terbaik kepada orangtua. “Manfaatkanlah kesempatan ini untuk membahagiakan orangtua ditahun ini, ini merupakan momen yang tepat, utamakan keinginan orangtua yang ingin kalian berprestasi, jangan pikirkan mendali kalian untuk Kota Cilegon, tapi utamakan Mendali kalian untuk orangtua kalian,” ungkapnya. 

Sementara itu, ketua Koni Abdul Salam Salim menyampaikan jumlah atlet yang dilepas hari ini dalam sambutannya. “Hari ini sebanyak 613 atlet dari 44 cabang Olah Raga dan 137 pelatih akan dilepas untuk bertanding mewakili Kota Cilegon di Porprov VI yang diselenggarakan di Kota Tangerang,” tuturnya. 

Abdul juga menyampaikan prestasi Atlet Cilegon sudah menunjukkan prestasinya sedari sebelum dilepas. “Perlu diketahui atlet kami sudah mendapatkan 3 emas, 2 dari cabang drumband dan 1 dari cabang catur, belum dilepas saja atlet kami sudah meraih prestasi,” pungkasnya.(sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.