arnews.id
arnews.id Media Online

Lawan Thailand, Timnas U-23 Tanpa Asnawi

58

arnews – Timnas U-23 dipastikan tanpa bek kanan Asnawai Mangkualam, saat bertemu dengan Thailand pada babak semifinal SEA Games 2021 (2022) di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5).

Asnawi dipastikan absen karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Bek kanan Ansan Greeners itu sudah menerima dua kartu kuning di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 (2022).

“Jadi untuk Asnawi tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning,” kata pelatih timnas U-23 Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Untuk mengatasi kekosongan pada sektor bek kanan kemungkinan besar Shin Tae-yong akan menurunkan pemain Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi.

Rio yang tampil pada dual aga awal terlihat masih belum bisa memainkan peranya dengan maksimal. hal itu mungkin akan mejadi pekerjaan rumah untuk Shin.

Disamping absenya Asnawi, Shin Tae-yong mendapat sedkit angin segar setelah pemain sayap Saddil Ramdani berpeluang tampil saat menghadapi Thailand, setelah membawa klubnya Sabah FA meraih kemenangan pada Piala FA Malaysia.

“Saddil Besok [hari ini] akan sampai di Vietnam. Jadi kami akan lihat dulu kondisi pemain tersebut seperti apa nanti akan dipikirkan dimainkan atau tidak di tanggal 19 [Mei] nanti,” kata Shin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.