arnews.id
arnews.id Media Online

Lansia Warga Link. Rokal Ditemukan Tewas Didalam Sumur

404

Cilegon, arnews – Warga Lingkungan Rokal Kota Cilegon dikejutkan dengan tewasnya seorang warga rt.002, rw.10 berinisial H (73), pada hari Jum’at (25/2) sekitar pukul sembilan pagi. Sehari sebelum kejadian, korban memang tidak tampak keluar rumah dan sempat dicari oleh para tetangga sejak kamis sore. Menurut informasi yang arnews terima dari warga sekitar, korban tersebut telah lama ditelantarkan oleh keluarganya, hingga kini korban tinggal sendirian ditempat tinggalnya dan diketahui korban berinisial H itu mengalami gangguan depresi.

Bripka Trisna Anggota dari Polsek Cilegon yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, bahwa benar adanya korban meninggal di dalam sumur yang berada didalam rumah korban “benar bahwa ada korban meninggal didalam sumur”, ujarnya.

Yanto salah seorang warga Link.rokal yang pada kamis sore ikut mencari korban, mengaku terkejut setelah melihat korban mengambang didalam sumur, “bapak ini memang tidak nampak dari kemarin sore, makanya kita selaku tetangga, masuk dan melihat ke dalam rumahnya, pas kita cek ke sumur, ternyata korban sudah ngambang didalam sumur”, terang Yanto.

Melihat tubuh korban yang sudah mengambang, warga langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon untuk minta bantuan mengevakuasi korban. Kasie Pemadaman Operasi dan Kesiapsiagaan, Nunung Eko mengatakan bahwa dalam proses evakuasi korban dilakukan pukul 11.30 WIB dan petugas penyelamat dari Damkar ini menggunakan tangga untuk mengevakuasi korban di kedalaman 5 meter. “kami langsung mengevakuasi korban dengan bantuan tangga, kedalaman sumur ini sampai 5 meter” ujar Nunung.
Setelah berhasil di evakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Cilegon untuk di visum.(Rj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.