arnews.id
arnews.id Media Online

LA Galaxy Pantau Ramos

792

arnews – Klub dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, mulai memantau kondisi Sergio Ramos yang saat ini jarang mendapat menit bermain bersama PSG.

Pada awal kedatangannya ke PSG Ramos dinilai masih mempuni untuk membantu lini belakang PSG, namun kenyataanya berbeda, Ramos datang dalam kondisi cidera yang cukup lama membuatnya harus absen. Cidera betis yang menjadi cidera kambuhan dari Sergio Ramos adalah penyebabnya.

Dilansir French Football News, Ramos meminta klub untuk menjualnya jika dia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Pemain yang saat ini berusia 35 tahun itu baru bermain sebanyak 4 kali di Ligue 1, dan hanya 1 kali di Coupe de France. Bahkan Ramos belum pernah diturunkan di laga Liga Champions.

LA Galaxy saat ini masih mempunyai satu slot dari tiga slot pemain yang boleh digaji lebih dari batas gaji sebuah klub di MLS (MLS menggunakan sistem Salary Cap). Dua pemain yang mengisi slot tersbut saat ini adalah mantan pemain MU Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan pemain muda Prancis Kevin Cabral.

Harga Sergio Ramos saat ini berada pada sekitaran 8 juta Euro atau setara dengan Rp 128 miliar. LA Galaxy tidak akan kesulitan jika sang pemain menginginkan untuk pergi dari PSG. Dengan menit bermain yang sedikit dan PSG yang masih mempunyai duo bek Tangguh Marquinhos dan Kimpembe, Ramos diyakini akan dijual dengan harga murah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.