arnews.id
arnews.id Media Online

Kronologi Memanasnya Hubungan Kevin Sanjaya Dan Herry IP

108

arnews – Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatih kepala ganda putra Heri Iman Pierngadi tengah memanas. Berikut kronologi memansnya hubungan di antara keduanya.

Hubungan Kevin dan Herry IP mulai memanas sejak Indonesia Open 2022. Ketika itu Kevin dan pasanganya Marcus Gideon kalah dari ganda putra Korea Selatan Kan Ming Hyuk/Seo Seung Je. Setelah kekalah tersebut Herry IP memberikan kritikan terkait performa pasangan ganda itu.

Tiga bulan berlalu, hubungan kevin dan sang Naga Api tidak kunjung membaik. Hingga kahirnya terjadi perang komentar di media antara keduanya.

Dikutip dari wawancara Kevin kepada CNNIndonesia.com, ia mengakui hubungannya dengan Herry IP sedang tidak baik. Pebulutangkis yang terkenal dengan aksi tengilnya itu menegaskan tidak bisa Kembali bisa akur dengan Naga Api.

Kevin memastikan awal mula persoalan bukan hanya kritik usai kekalahan di Indonesia Open 2022 tapi jauh sebelum itu.

“Kayaknya sih sudah tidak bisa. Maksudnya kalau di luar lapangan, saya sidah tidak masalah walapun dia tidak minta maaf, saya okelah,” kata Kevin.

“Tetapi kalau disuruh kerja sama lagi, kayak saya disuruh jadi anak buahnya lagi, kayaknya tidak bisa. Saya sudah pikir baik-baik, itu sudah keputusan bulat dari saya.”

Sedangkan Herry IP mengaku Kevin tidak mau dilatih oleh dirinya. Herry IP juga memberitahu Kevin sudah berlatih namun terpisah dari ganda putra lain yang berada dibawah asuhannya.

“Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya,” ujar Herry IP dikutip dari Antara.

Herry IP tidak mau ambil pusing dengan masalah ini dan ingin tetap focus dengan program Pelatnas.

“Kecewa pasti pasti kecewa, tap ikan mau bagaimana lagi. Kecewa tidak boleh berlarut-larut. Saya juga harus memikirkan yang lain. Masih ada Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan masih ada yang muda-muda,” kata Herry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.