arnews.id
arnews.id Media Online

Klasemen Grup A Setelah Indonesia Menang Atas Timor Leste

40

arnews –  Timnas U-23 berhasil meraih tiga poin atas Timor Leste dengan skor 4-1 di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5). Dengan hasil itu terjadi perubahan di Grup A SEA Games 2021 (2022) cabang olahraga sepakbola.

Kemenangan Indonesia atas Timor Leste membuat Timnas U-23 masih menyimpan peluang untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021 (2022). Dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan, Indonesia masih tertahan di posisi keempat klasemen.

Pada posisi pertama Grup A ditempati oleh Myanmar dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Myanmar sebelumnya berhasil mengalahkan Timor Leste dan Filipina.

Pada peringkat kedua dan tiga dihuni oleh Filipina dan Vietnam. Filipina yang menempati peringkat kedua sudah memain kan tiga laga sedangkan Vietnam baru memainkan 2 laga.

Indonesia yang sekarang berada ditempat keempat masih memiliki harapan untuk lolos ke partai semifinal jika berhasil menang di dual aga sisa fase grup. Dua lawan Indonesia selanjutnya adalah Filipina (13/5) dan Myanmar (15/5).

Sedangkan untuk Timor Leste, kekalahan dari Indonesia membuat mereka harus tersingkir dari ajang SEA Games 2021 (2022).

Klasemen Grup A SEA Games Setelah Indonesia Menang Lawan Timor Leste

  1. Myanmar (6 poin)
  2. Filipina (4 poin)
  3. Vietnam (4 poin)
  4. Indonesia (3 poin)
  5. Timor Leste (0 poin)
Leave A Reply

Your email address will not be published.