arnews.id
arnews.id Media Online

Kevin Sanjaya Dan Herry IP Berdamai

107

arnews – Kevin Sanjaya dan pelatih Herry IP akhirnya memilih untuk berdamai setelah hubungan keduanya panas hingga perang komentar di media.

Pada Jumat (30/9) siang dalan konferensi pers yang digelar secara virtual, Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna menekankan taka da lagi konflik di antara pemain dan pelatih tersebut.

“Kami tegaskan konflik tidak ada lagi, saya bisa memahami teman-teman atlet masih muda dan saya pernah muda juga. Gesekan itu terkadang terluap ke publik, terkait masalah kepelatihan kami cari cara. Lanjut terus bisa, suasana baru juga bisa. Intinya masalah di antara kedua pihak tidak ada lagi,” kata Agung.

Kevin dan Herry pun turun menyatakan permohonan maaf sembari menjelaska sudah bertemu dan berbicara dari hati ke hati untuk menyelesaikan masalah.

“Selamat siang, pertama saya minta maaf apa yang sudah terjadi. Kita sudah ngobrol dann ketemu menyelesaikan masalah ini. Dari sisi saya mau minta maaf kalau ada salah dan sebagainya,” kata kevin.

Sementara itu Herry IP mengatakan, meski sempat mengalami konflik, ia tetap menganggap Kevin sebagai anaknya sendiri.

“Pertama terima kasih sudah dimediasi sama Ketua PBSI, Pak Agung Firman, Pak Alex (Tirta, Ketua Harian PBSI). Sebenarnya masalah ini tidak besar, karena media aja membesarkan. Saya sama kevin sudah lama dan saya anggap sebagai anak,” kata Herry.

Sebelumnua, hubungan Herry IP dan Kevin memanas setelah keduanya saling balas komentar dan cerita di media. Bahkan kevin mengatakan tak bisa bekerja sama lagi dengan sang pelatih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.