arnews.id
arnews.id Media Online

Juara Spain Masters, Gregoria Akhiri Rekor Buruk Lawan Sindhu

308

arnews – Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung mengakhiri rekor buruk saat melawan Pursala Sindhu dengan kemenangan dan menjadi juar Spain Masters 2023.

Gregoria sebenyarnya menyambut laga ini dengan catatan negative. Dari tujuh pertemuan melawan Sindhu, pebutangkis 23 tahun itu selalu menderita kekalahan.

Gregoria pertama berjumpa Sindhu di babak Pertama Indonesia Master ketika itu, ia kalah dari Sindhu setelah bertarung tiga gim dengan skor 16-21,21-19, 12-21.

Enam pertemuan selanjutnya pun berakhir dengan kekalahan untuk Gregoria. Ia juga kalah dari pemain tanggal putri asal India itu di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Namun catatan negative itu pasa akhirnya mampu dipatahkan Gregoria. Ia mampu meraih kemenangan berkat performa yang apik melawan Sindhu di final Spain Masters 2023.

Kemenangan yang diraih Gregoria juga tercipta dengan permaianan yang sempurna, hingga Membuat Sindhu tidak berkutik hingga melakukan kesalahan sendiri.

Greforia menang dengan skor cukup telak 21-8, 21-8 lewat permainan dua gim dalam waktu 29 menit.

Kemenangan ini terasa makin bermakna karena jadi gelar perdana Gregoria di BWF Tour. Ia juga jadi satu-satunya wakio Indonesia yang pualng dengan gelar juara setelah wakil Indonesia lainnya di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Oktavianti kalah di partai final.

Leave A Reply

Your email address will not be published.