arnews.id
arnews.id Media Online

Juara Liga Korea Jeonbuk Hyundai Dikabarkan Tertarik Dengan Asnawi

149

arnews – Asnawi Mangkualam dikabarkan diminati juara liga korea 1 Jeonbuk Hyundai setelah mampu tampil apik bersama klub kasta kedua Ansan Greeners.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah Podcast Sport Chosun saat membahas transfer klun raksasa Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai, Senin (25/7).

“Dilansir dari Journalist Sport Chosun (Bolmanchan), Jeonbuk Hyundai sempat terpikir untuk merekrut Asnawi, setelah Lee Yonng (bek kanan) keluar dari Jeonbuk secara tiba-tiba,” tulis akun twitter Kleague_ID yang juga menyertakan video wawancara tersebut.

Sejak musim pertama, Asnawi bisa dibilang mendapat cukup kepercayaan dengan tampil total 15 pertandingan bersama Ansan Greeners di semua kompetisi.

Pada awal musim 2022, Asnawi sempat kesulitan mendapat kepercayaan pelatih baru Ansan Greeners. Namun kini Asnawi menjadi salah satu pemain penting sejak kursi pelatih ditempati pelatih semetara Lim Jong Heon.

Sejauh ini Asnawi sudah tampil sebanyak 17 kali bersama Ansan Greeners. Satu laga diantaranya dilakoni Asnawi pada saat Ansan tampil di FA Cup Korea 2022.

Pada pekan lalu, Asnawi tampil sangat baik dengan membantu Ansan meraih kemanangan atas Gimpo Citizen 3-1 di K League 2, Sabtu (23/7). Pada laga itu mantan pemain PSM Makassar itu berhasil mencetak gol.

Gol tersebut jadi terasa istimewa karena disaksikan langsung pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong yang datang langsung melihat pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.