arnews.id
arnews.id Media Online

Jokowi Dilarang Ikut Parade MotoGP

814

arnews –  Sempat dijadwalkan mengikuti parade bersama para rider MotoGP di Jakarta, Rabu (16/6), namun Presiden RI Joko Widodo tidak jadi mengikuti acara tersebut. Jokowi mengaku masalah keamanan dan kondisi kesehatan yang membuatnya batal mengikuti parade.

Protokoler kepresidenan tidak menganjurkan Jokowi untuk mengikuti parade bersama rider-rider MotoGP. Walaupun tidak jadi mengikuti parade MotoGP Presiden Jokowi tetap melepas parade MotoGP di depan Istana Negara.

“Saya tidak ikut naik (motor) karena tidak diperbolehkan dari sisi keamanan. Tadi saya juga lemas,” kata Jokowi dalam konfrerensi pers di depan Isatana Merdeka.

Parade MotoGP yang diselenggarakan di Jakarta di ikuti beberapa rider top MotoGP seperti Marc Marquez, Alex Rins, dan Jack Miller. Parade MotoGP berlangsung meriah, dengan banyaknya fans MotoGP yang hadir menunggu para rider MotoGP melintas. Setelah parade para rider MotoGP akan segera berangkat menuju Lombok untuk memulai persiapan balapan di Sirkuit Mandalika. MotoGP Mandalika akan dimulai pada 18 sampai 20 Maret. Rencananya Presiden Jokowi akan Menghadiri gelaran tersebut

Leave A Reply

Your email address will not be published.