arnews.id
arnews.id Media Online

Jojo Merasa Tidak Puas Usai Kalah di Babak 1 Indonesia Open 2024

15

arnews – Joantan Christie mengakui bahwa penampilannya mengecewakan saat kalah dari Leong Jun Hao di babak pertama Indonesia Open 2024.

Jojo kalah dengan skor 13-21, 21-16, 12-21. Kekalahan menjadi kejutan besat karena Jojo berstatus unggulan ketiga di Indonesia Open 2024.

“Ya pertama-pertama Puji Tuhan karena menyelesaikan pertandingan tanpa cedera.”

“Saya pribadi, saya sangat tidak puas dengan permainan saya karena beberapa kali saya tadi harusnya bisa mengontrol datangnya bola dan kurang tanang untuk mengembangkan permainan saya sendiri,” kata Jojo seusai pertandingan.

Setelah tampil impresif dan tak terkalahkan di All England, Kejuaraan Asia, dan Thomas Cup, Jojo mengalami hasul buruk di dua turnamen terakhir. Jonatan secara beruntun kalah di babak pertama Singapore Open dan Indonesia Open.

“Entah apa saya juga sangat-sangat tidak puas dengan permainan saya sendiri karena dari dua pertandigan kemarin saya rasa cukup penting ya. Tapi saya rasa saya malah bermain di bawah tekanan, bermain terlalu buru-buru, bermain.”

“Jadi Fokusnya bukan ke strategi saya sendiri justru kondisi lapangan yang ada lapangannya kurang enak lah, kok lah, angin lah. Seperti itu. Itu yang saya rasakan menjadi pembelanjaran buat saya senditi,” kata Jojo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.