arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Piala AFF, Asnawi Minta Pemerintah Bantu Timnas Indonesia

208

arnews – Asnawi Mangkualam meminta pemerintah dan Polri membantu perjuangan Timnas Indonesia untuk menjadi Juara AFF 2022 dengan mengizinkan suporter hadir di stadion.

Timnas Indonesia akan mulai berlaga di Piala AFF pada Jumat (23/12) mendatang dengan menjamu Komboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun hingga saat ini pemerintah dan Polri belum memberikan keputusan terkait kehadiran penonton di laga Timnas pada Piala AFF 2022.

Asnawi sangat berharap Timnas Indonesia bisa mendapat dukungan dari suporter.

“Jika kami dituntut untuk berpartisipasi. Unutk itu kami sangat berharap pemerintah dan Polri dapar membantu kami untuk mewujudkan tujuan kita bersama,” tulis Asnawi di akun Instagram miliknya, Minggu (18/12).

Pemain Ansan Greeners itu mengatakan dukungan suporter sangat penting untuk menambah semangat dan motivasi para pemain Timnas Indonesia pada Pala AFF 2022.

“Dengan diberikannya izin suporter, karena kami sangat membutuhkan sorakan dan dukungan di dalam stadion, agar kami bisa bermain lebih semnagat dan mendapat motovasi lebih,” kata Asnawi.

Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.