arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Indonesia Vs Curacao, 4 Pemain Absen Di Latihan Perdana

27

arnews – Empat pemain Timnas masih belum terlihat pada latihan pertama jelang pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia berhadapan dengan Curacao.

Hanya berselang kurang dari sehari setelah membawa TImnas U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023, pelatih Timnas Indonesia dan tim kepelatihan langsung memulai latihan Timnas Senior.

Dalam latihan yang berlangsung di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Senin (19/9), masih belum terlihat empat pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong.

“Beberapa pemain seperti Elkan Baggot, Egy Maulana Vikry, Witan Selaeman, dan Marselino Ferdinan akan bergabung dengan rekan-rekannya pada mala mini,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Para pemain hadir di tempat latihan sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka melakukan pemanasan yang kemudian dilanjutkan dengan letihan Teknik.

Dalam latihan perdana ini, Shin tidak memberikan porsi latihan yang berat. Ia beralasan latihan pertama dijadikan momentum untuk para pemain berkenalan.

“Jadi latihan pemulihan saja dengan ringan dan memang tadi ya kenalan-kenalan dulu, siapa tahu tidak saling kenal, dan setelah itu tadi pemanasan,” katanya.

Shin juga mengungkapkan ada dua pemain yang belum sepenuhnya bugar pada latihan pertama.

“Saat ini Asnawi MAngkualam dan Saddil Ramdani saja kondisinua agak belum fit. Sisanya kondisinya baik,” katanya.

“kami mohon dukungan kepada para fans untuk memberi dukungan penuh kepada para pemain timnas agar bisa semakin berkembang ke depannya,” ucap Shin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.