arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Final Piala FA, Ten Hag Pusing Banyak Pemain MU Cedera

303

arnews – Pelatih Manchester United dibuat pusing dengan kondisi tim Setan Merah jelang melawan Manchester City pada final Piala FA 2023 di Stadion Wembley, London, Sabtu (3/6).

MU dipastikan kehilangan penyerang Anthony Martial karena cidera hamstring. Sbelumnya Ten Hag juga tidak bisa memainkan Antony, Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer karena cidera.

Ten Hag mengatakan peluang Antony untuk pulih dan bermain di final Piala FA tetap ada. Namun pelatih asal Belanda itu enggan mekasakan sayap lincah asal Brazil itu untuk bermain.

Kondisi itu membuat Ten Hag diyakini akan menjadikan Fred sebagai starter. Bruno Fernandes akan ditarik melebar untuk mengisi posisi Antony. Jadon Sancho akan bermain disebelah kiri dan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah.

“Sabtu kami akan bertempur. Ini pertandingan dan final Piala FA. Setiap pertandingan Manchester Unites melawan Manchester City selalu besar, tapi ketika itu di final, maka menjadi laga special,” kata Ten Hag.

Pada pertemuan terakhir di Liga Inggris, Januri 2023, Man United menang 2-1 atas Man City Lewat gol Bruno Fernandes dan Rashford.

Namun Man City sudah berubah dan menjadi tim yang menakutkan setelah menelan kekalahan atas MU. Sejak saat itu Man City dianggap sebagai tim terbaik di Eropa dengan lolos ke final Liga Champions dan menjadi juara Primier League.

Selain itu Pep Guardiola mengistirahatkan beberapa pemain inti seperti Kevin De Bruyne, Erling Haaland,dan Bernardo Silva dalam pertandingan terakhir mereka saat melawan Brentford.

Manchester United akan berusaha merusak rencana Manchester Biru untuk meraih treble musim ini saat bertemu pada final Piala FA 2023. Hingga kini hanya MU klub Inggris yang mampu meraih Treble: Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Leave A Reply

Your email address will not be published.