arnews.id
arnews.id Media Online

Jeka Saragih Debut Di UFC November 2023

73

arnews – Ultimate Fighting Championship (UFC) mengkonfirmasi debut Jeka Saragih yang dijadwalkan berlangsung pada November 2023.

Kepastian itu disampaikan oleh Mola Sport melalui Instagram pada Rabu (3/10). Namun belum disebutkan tanggal pasti dan lawan yang akan dihadapi oleh Jeka di octagon.

“Selamat datand fi IFC, Jeka Saragih! Petarung UFC pertama dari Indonesia telah menentukan tanggal untuk debutnya, di bulan November! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai pertarungan Jeka, seperti lokasi dan lawannya,” tulis Mola Sport di Instagram.

Sebelumnya Jeka Saragih dijadwalkan debut di UFC pada 17 Juni. Namun belakangan, jadwal pertarungan Jeka kembali dimundurkan.

Ia saat ini sedang berada di Nevada, Amerika Serikat untuk berlatih. Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara, itu terus mempersiapkan pertarungan pertamannya.

Jeka kemungkinan bakal tampil di kelas featherweight. Hal tersebut sempat dikatakan sang manajer, Graham Boylan setelah jeka mendapatkan kontrak bersama UFC.

Jeka sebelumnya tampil di ajang pencurian bakat Road to UFC. Jeka menang atas Pwan Singh dan Ki Won Bin sebelum tampil di final. kendati kalah di partai puncak dari Anshul Jubli, Jeka tetap mendapat kontrak bertarung di UFC.

Jeka mencetak sejarah sebagai pertarung pertama asal Indonesia yang dikontrak UFC pada Februari 2023. Petarung 28 tahun itu mendapat kontrak lima pertarungan di kelas bulu bersama UFC.

Leave A Reply

Your email address will not be published.