arnews.id
arnews.id Media Online

Indonesia Out, Ini 4 Negara Lolos Perempat Final Piala Asia U-20

183

arnews – Sebanyak empat tim memeastikan lolos ke babak perempat final Piala asia U-20 2023

Dua grup sudah menghabiskan pertandingan penyisihan dengan memiliki juara dan runner up. Ketatnya persaingan pada babak grup membuat juara dan runner up di tentukan hingga pertandingan terakhir, Selasa (7/3).

Dari Grup A, tuan rumah Uzbekistan keluar sebagai juara grup usai bermain imbang kontra Indonesia 0-0 di Stadion Istiqol. Uzbekistan berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Hasil imbang itu juga membuat Timnas Indonesia U-20 gagal lolos ke perempat final karena kalah head to head selisih gol dengan Irak. Indonesia sendiri memiliki perolehan poin yang sama dengan Irak, 4 poin.

Irak U-20 lolos ke perempat final mendampingi Uzbekistan sebagai runner up Grup A. pada laga terakhir Irak ditahan imbang Suriah 1-1.

Sementara pada Grup B, Iran berhasil keluar sebagai juara frup, sedangkan Australia jadi runner up. Grup B juga menjalani laga penentuan di hari Selasa.

Sebelum pertandingan dimulai, vitnam U-20 menempati puncak klasemen dengan enam poin, sedangkan Iran dan Australia memiliki masing-masing tiga poin.

Akan tetapi pada pertandingan terakhir iran menang 3-1 atas Vietnam, sedangkan Australia secara mengejutkan membantai Qatar 9-1/

4 Tim Yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-20 2023

  • Uzbekistan
  • Irak
  • Iran
  • Australia
Leave A Reply

Your email address will not be published.