arnews.id
arnews.id Media Online

HUT ke 20, PDAM Kota Cilegon Akan Buat Air Kemasan

331

Cilegon, arnews – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cilegon Mandiri (CM) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan mengelar tasyakuran yang ke 20, di Kantor PDAM Kota Cilegon pada Selasa (31/5).

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh WaliKota Cilegon Helldy Agustian, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Maman Mauludin, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Direktur PDAM-CM Kota Cilegon Taufiqurahman Husein.

Helldy minta Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Cilegon Mandiri untuk bisa melakukan inovasi baru, seperti menciptakan produk air minum dalam kemasan, sehingga nantinya bisa menambah Pendapatan Asli Daerah kota Cilegon.

“Mesti membuat sesuatu yang berbeda melakukan suatu inovasi agar lebih maju untuk menambah keuangan atau PAD Cilegon,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Cilegon Mandiri Taufiqurrahman mengatakan, “kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan kami juga siap membuat produk air minum dalam kemasan,” ujarnya.(Rj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.