arnews.id
arnews.id Media Online

Hubungan Kevin Sanjaya Dan Pelatih Herry IP Memanas, PBSI Buka Suara

79

arnews – Pengurus Pusat PBSI mengeluarkan peryataan resmi terkait rumor retaknya hubungan Kevin Sanjaya dengan pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP.

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta mengatakan hingga saat ini Herry IP masih menjabat sebagai Pelatih Kepala Ganda Putra Utama PBSI dan Kevin Sanjaya tetap ada di bawah naungannya.

“Saya ada mendengar berita tentang tim ganda putra menyangkut hubungan coach Herry IP dan Kevin. Sampai hari ini Coach Herry IP masih menjadi kepala pelatih sector ganda putra utama,” kata Alex.

Ia masih bertanggung jawab dan memegang kendali penuh sektir ganda putra di Pelatnas Cipayung,” kata Alex dalam rilis PBSI.

Alex menganggap hal yang wajar jika ada masalah antara pemain dan pelatih. Alex mengatakan masalah muncul diantara pemain dan pelatih bisa diselesaikan secara professional dalam waktu yang singkat.

“Kami manegimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gossip-gosip yang belum ada kebenaranya. Mari tetap mendukung tim bulutangkis Indonesia untuk terus berprestasi dan membawa harum kebanggan bagi negeri,” kata Alex.

Sebelumnya beredar kabar keretakan hubungan Kevin dan Herry IP. Bahkan Kevin diklaim sempat tidak ikut latihan karena kesal dengan Herry IP.

Awal mula berita keretakan ini muncul Ketika Herry IP memberikan kritik terhadap Kevin Sanjaya usai kalah di babak kedua Indonesia Open 2022.

Saat ini kevin disebut masih menjalani latihan di Pelatnas Cipayung, namun tidak dibawah asuhan Herry IP. Rumor itu yang kemudian membuat PBSI memberi respons dan memastikan Kevin tetap dilatih Herry IP.

Leave A Reply

Your email address will not be published.