arnews.id
arnews.id Media Online

Herry IP Soal Konflik Di Platnas: Kevin Tak Mau Dilatih Saya

79

arnews – Pelatih kepala Ganda Putra Indonesia Herry Iman Pierngadi buka suara soal rumor keretakan hubungan dengan Kevin Sanjaya di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta.

Meski demikian Herry IP membantah dianggap tidak mau lagi melatih Kevin Sanjaya.

“Bukan saya, Kevin yang tak mau berlatih dengan saya. Lebih baik tanya ke Kevin saja,” Kata Heery IP dikutip dari Antara.

Herry mengaku tidak mengetahui alasan Kevin tidak lagi mau berlatih dengan dirinya. Menurut Herry IP, dirinya mengetahui hal itu dari asisten pelatih ganda putra Aryono Miranat usai Indonesia Open 2022.

“Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya,” kata Herry IP.

Pelatih yang berjuluk Naga Api itu mengatakan Kevin Sanjaya tetap berlatih di Pelatnas.tetapi Kevin berlatih terpisah dengan ganda putra lain yang dibawah asuahanya.

“Kalau sekarang latihannya dengan teman-teman di pratama dan mix [ganda campuran]. Latihan tetap di Pelatnas, tapi tidak gabung dengan ganda putra,” katanya.

Herry IP tidak mau ambil pusing dengan masalah ini dan ingin tetap focus dengan program Pelatnas.

“Kecewa pasti pasti kecewa, tap ikan mau bagaimana lagi. Kecewa tidak boleh berlarut-larut. Saya juga harus memikirkan yang lain. Masih ada Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan masih ada yang muda-muda,” kata Herry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.