arnews.id
arnews.id Media Online

Here We Go: Mbappe Gabung Madrid

31

arnews – Pemain Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid mulai musim depan.

Hal itu diumumkan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano melalui unggahannya di akun X, Minggu (2/6). Romano mengatakan seluruh dokumen yang berkaitan dengan transfer Mbappe telah ditandatangani dan pengumuman kedatangan bintang asal Prancis itu akan dilakukan pekan depan.

“Kylian Mbappe ke Real Madrid, HERE WE GO! Setiap dokumen telah ditandatangani, disegel, dan dilengkapi,” tulis Romano

“Real Madrid akan mengumumkan Mbappe sebagai pemain baru diumumkan Minggu depan setelah memenangi Liga Champions. Mbappe telah membuat keputusan pada Februari; dia sekarang dapat dianggap sebagai pemain baru Real.”

Mbappe bakal bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Los Merengues tidak perlu mengeluarkan dana transfer karena kontrak Mbappe akan habis bersama PSG pada 30 Juni nanti.

Real Madrid sempat mengajukan perpanjangan kontrak tetapi ditolak oleh Mbappe. Pemain berusia 25 tahun itu ingin mencari peruntungan lain bersama klub baru.

Keputusann Mbappe menerima pinangan Madrid turut mengakhiri drama transfer sang pemain dengan tim raksasa Spanyol itu selama beberapa tahun terakhir. Mantan pemain AS Monaco sudah sangat dekat untuk berseragam Madrid tahun 2022, namun malah membuat keputusan mengejutkan dengan memperpanjang kontrak di PSG.

Kehadiran Mbappe otomatis akan membuat lini depan Madrid semakin mematikan. Mbappe akan bekerja sama dengan Vinicius Junior, Rodrygo hingga Jude Bellingham.

Leave A Reply

Your email address will not be published.