arnews.id
arnews.id Media Online

Firman Utina Ingin Luis Milla Lama Bersama Persib

307

arnews – Mantan pemain Persib Bandung Firman Utina berharap Luis Milla dapat bertahan lebih lama untuk melatih mantan klubnya.

Firman menila, Luis Milla layak untuk dipertahankan meski Persib gagal merebut runner up Liga 1 2022/2023. Persib kalah bersaing dengan Persija Jakarta yang tampil apik pada laga terakhir yang menentukan.

“Ya kita harus melihat Luis Milla lebih panjang lagi, dua tahun, dan lain-lain,” kata Firman dikutip dari Antara.

“Tentu dong, masih layak. Kita tidak bisa menilai Luis Milla hanya dengan beberapa pertandingan,” kata Firman.

Di erah sesudah perserikatan menjadi Liga Indonesia, Persib berhasil juara sebanyak dua kali dan dua-duanya diarsiteki pelatih local.

Menanggapi hal itu, Firman tetap yakin klub yang pernah dibelanya pada tahun 2012-2015 itu bisa meraih juara kemabali dengan Luis Milla sebagai pelatihnya.

“Saya rasa siapapun pelatih kalo memang chemistry dibangun antara pelatih, pemain, dan manajemen, sangat luar biasa,” kata Firman.

“Luis Milla juga membawa staf pelatih yang sangat luar biasa, saya  rasa mereka adalah tim yang hebat, manajemen yang hebat lagi membangun itu,” tambah Firman.

Di musim ini, Persib finis diurutan ketiga Liga 1 dengan torehan 62 poin. Maung Bandung tertinggal empat poin dari Persija Jakarta di posisi kedua, dan selisih 13 poin dari sang juara yaitu PSM Makassar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.