arnews.id
arnews.id Media Online

FBB Kota Cilegon: Bersatu Bangun Banten

767

Cilegon, arnews – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Front Banten Bersatu (FBB) Kota Cilegon Mustasim Madayaksa dalam acara silaturahmi pengurus DPD FBB kota Cilegon, Sabtu (14/5) mengatakan, FBB menjadi bagian penting dalam mengawal dan mendukung program pembangunan pemerintah daerah, tidak hanya itu, FBB juga memiliki ikhtiar yang baik untuk bisa menyatukan Organisasi Masyarakat.
Mustasim, yang biasa disapa kang Mus itu menjelaskan, dibawah kepemimpinannya, DPD FBB Kota Cilegon akan menjadi wadah silaturahmi antar ormas di Kota Cilegon.
“Saatnya kita satukan semangat dan ada wadah untuk bisa mengcover semua ormas. FBB, memiliki ikhtiar yang baik untuk bisa menyatukan itu semua,” katanya.
Ia berharap bersama FBB, mudah-mudahan tidak berbeda pendapat dengan ormas lainnya. Sehingga semua bisa bermanfaat untuk membantu kesejahteraan dan kemajuan di Provinsi Banten dan Kota Cilegon.
“Harapannya kita sama-sama berkomitmen, pahit manisnya sama kita rasakan, pahit manisnya juga kita ceritakan,” harapnya.

Lebih lanjut kang Mus menyampaikan, “adapun program kerja kita tentu satu pemahaman dengan DPP FBB, salah satunya mengawal keberlangsungan progam pemerintahan provinsi Banten bersama Penjabat Gubernur Al Muktabar dan juga Pemda Kota Cilegon,” terang kang Mus.

Dalam kesempatan yang sama, pembina DPD FBB Kota Cilegon Rebudin mengatakan, “gerakan DPD FBB Kota Cilegon juga harus bisa membuat terobosan dengan program-program kesejahteraan masyarakat, peningkatan pendidikan, dan keselarasan atau pemerataan pembangunan. Rebudin mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersatu mewujudkannya”.pungkasnya. (Rj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.