arnews.id
arnews.id Media Online

Erik Ten Hag Resmi Latih Manchester United

237

arnews – Erik Ten Hag resmi menjadi juru taktik baru Manchester United, setelah pihak klub mengumumkan penunjukan pelatih asal Belanda itu pada Kamis (21/4) sore WIB.

Ten Hag akan mendapatkan kontak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia akan mulai memimpin pasukan Setan Merah setelah musim ini berakhir.

“Selama empat tahun di Ajax, Erik telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih pling menarik dan sukses di Eropa, terkenal dengan sepakbola menyerang yang atraktif, dan komitmen timnya terhadap para pemain muda,” kata Direktur Sepakbola Manchester United, John Murtough dikutip dari laman resmi klub.

“Dalam percakapan kami dengan Erik menjelang penunjukan ini, kami sangat terkesan dengan visi jangka panjangnya untuk mengembalikan Manchester United ke level yang kami inginkan untuk bersaing, dan dorongan, serta tekadnya untuk mencapai itu,”

Ten Hag akan menggantikan Ralf Rangnick yang akan selesai masa baktinya sebagai pelatih sementara Manchester United akhir musim nanti.

Mancheste United masih terus berjuang untuk merebut satu tiket Liga Champions musim depan. Kesempatan Setan Merah semakin kecil ketika pada pertandingan terakhir kalah dari rival abadinya Liverpool 4-0.

Leave A Reply

Your email address will not be published.