arnews.id
arnews.id Media Online

Empat Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Malaysia Masters

26

arnews – Sebanyak empat wakil Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2024. Berikut daftar 4 wakil Indonesia lolos di Malaysia Masters.

Indonesia meloloskan satu wakil di sektor tunggal putri dan tiga wakil dari ganda campuran untuk babak perempat final Malaysia Masters 2024 yang akan berlangsung pada Jumat (24/5).

Putri Kusuma Wardani jadi wakil tunggal putri tersisa di ajang ini, Putri KW membuat kejutan dengan mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (23/5).

Putri KW tampil impresif melawan Ratchanok yang merupakan unggulam keempat. Putri kembutuhkan waktu 38 menit untuk menyingkirkan sang lawan dua gim langsung 21-19,21-19.

Hasil positif juga diraih Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rinov/Pitha menyudahi perlawanan sengit pasangan Jerman, Jan Colin Voelker/Isabel Lohau usai duel selama 54 menit.

Rinov/Pitha yang menempati unggulan ketiga kalah di gim pertama dengan skor 16-21. Dua gim berikutnya bisa direbut wakil Indonesia itu dengan skor 21-11, 21-10.

Kemenangan juga diraih Rehan/Lisa yang menyingkirkan Mads Veterfaard/Christine Buch asal Denmark dengan kemenangan dua gim 21-17, 21-16.

Sementara itu, Dejan/Gloria mesti berjuang keras lebih dari satu jam untuk mampu mengalahkan perlawanan wakil China, Cheng Xiang/Li Qian. Kalah 14/21 pada gim pertama, Dejan/Gloria bangkit untuk meraih kemenangan 21-18. 21-17.

Daftar Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Malaysia Masters 2024

  1. Putri Kusuma Wardani
  2. Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari
  3. Tehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  4. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Leave A Reply

Your email address will not be published.