arnews.id
arnews.id Media Online

Elkan Baggot Siap Diturunkan Lawan Bangladesh 

566

arnews – Bek timnas Indonesia Elkan Baggot mengaku siap bertanding lawan Bangladesh pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6).

Pemain berdarah Inggris-Indonesia itu tetap yakin meski hanya punya waktu istirahat sedikit. Diketahui Elkan baru tiba di Jakarta pada Kamis (26/5).

“Kondisi saya semakin baik. Memang hanya sedikit beristirahat sebelum saya datang kesini, namun perlahan semakin membaik,” katanya dalam video di kanal YouTube PSSI.

Elkan menganggap pertandingan FIFA Matchday sebagai laga yang penting untuk timnas Indonesia. Pemain Ipwitch Town itu bertekad untuk membawa hasil yang positif untuk timnas Indonesia.

“Tentu ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami karena pertandingan FIFA dan kemudian ada kualifikasi Piala Asia. Untuk itu kita harus melakukan persiapan sebaik mungkin,” kata Elkan.

Sementara itu pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan pada latihan jelang melawan Bangladesh, latihan yang dilakukan tidak terlalu berat hanya melakukan pemulihan dan sentuhan bola.

“Selama dua hari dari kemarin sampai pagi ini (29/2) memang intensitas latihan sangat tinggi. Tetapi mulai sore ini latihan hanya pemulihan dan sentuhan bola saja agar kondisi pemain fit,” kata shin.

Shin mengaku optimis Indonesia bisa meraih hasil yang baik pada FIFA Matchday melawan Bangladesh.

“Seperti yang dilihat, suasana sangat baik, kemauan pemain sangat tinggi. Mulai dari mental berubah menjadi baik,” kata Shin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.