arnews.id
arnews.id Media Online

Egy dan Evan Dimas Absen DI Kualifikasi Piala Asia 2023, STY Beri Komentar

329

arnews – Timnas Indonesia mengahadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 tanpa dua pemain penting Egy Maulana dan Evan Dimas.

Shin Tae-yong harus rela Egy dan Evan Dimas absen untuk membela timnas Indonesia karena dibekab cidera. Pelatih asal Korea Selatan itu tidak memungkiri kehilangan dua pemain tersebut merugikan untuk tim.

“Memang saya piker kedua pemain ini (Egy dan Evan) bisa menjadi pemain inti dan pasti ada ruginya dengan ketidakhadiran mereka,” kata shin dalam Video di YouTube resmi PSSI.

“Tetapi, tidak jadi masalah (absenya Egy dan Evan) karena ada pemain lainnya yang cukup bisa bersaing,” tambah Shin.

Shin Tae-yong sebelumnya memanggil 29 pemain pada persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia 2023. Dari jumlah tersebut Shin Tae-yong 23 nama yang terpilih untuk memperkuat timnas Indonesia.

Egy dan Evan Dimas terpaksa harus dicoret oleh pelatih Shin Tae-yong karena kedua pemain masih pada masa pemulihan usai dibekab cidera.

Egy mengalami cidera sejak membela timnas Indonesia di SEA Games 2021 (2022), sementara Evan Dimas masih menjalani masa pemulihan cidera hamstring yang didapat saat membela Arema FC vs PSIS Semarang pada 22 Mei lalu.

Pada Kualifikasi Piala Asia 2023 timnas Indonesia bergabung di Grup A bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal. Indonesia pada laga perdana akan menghadapi tuan rumah Kuwait Pada Rabu (8/6).

Leave A Reply

Your email address will not be published.