arnews.id
arnews.id Media Online

Doll Tak Mau Lepas Pemain Persija Ke Timnas Untuk Piala Asia U-23

48

arnews – Peltaih Pesija Jakarta Thomas Doll menegaskan dirinya merasa keberatan melepas pemain ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024.

Doll menegaskan para pemain sangat dibutuhkan Persija untuk bersaing di Liga1. Namun, Doll berjanji akan melepas pemain jika tidak ada pertandingn yang dilakoni persija. Ini bukan kali pertama Doll keberatan melepas pemain ke Timnas Indonesia, khususnya untuk mengikuti turnamen di luar agenda FIFA.

“Tidak, kami membutuhkan mereka. Tentu sedang terjadi perburuan gelar juara. Mereka bisa pergi setelah pertandingan atau saat waktu luang,” kata Doll dikutip dari Antara.

Timnas Indonesia U-23 akan tampil di Piala Asia U-23 2024 pada 15 April hingga 3 Mei mendatang. Dalam periode tersebut Persija dijadwalkan bertanding melawan Barito Putra (15/4), RANS Nusantara (21/4), dan PSIS Semarang (28/4) di Liga 1.

Pertandingan tersebut penting untuk Persija agar bisa menyelesaikan musim reguler dengan menduduki posisi empat besar, sehingga tim Macan Kamayoran bisa lolos ke fase Championship Series. Fase championship seris Liga 1 akan belangsung pafa 4 Mei hingga 26 Mei mendatang.

Persija sendiri memiliki sejumlah pemain yang kerap dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, seperti Rio Fahmi, Rizky RIdho, Donny Tri Pamungkas, Muhammad Ferarri, dan Muhammad Rayhan.

PSSI sejauh ini belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipersiapkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.