arnews.id
arnews.id Media Online

Ditandu Keluar Lapangan Akibat Cidera Neymar Menangis

68

arnews – Penyerang Timnas Brasil Neymar menangis saat ditandu keluar lapangan karena cidera saat Tim Samba kalah 0-2 dari Uruguay, Rabu (18/10).

Neymar harus meningalkan lapangan pada menit ke-45 mengalami cidera ACL akibat salah tumpuan ketika berduel dengan pemain Uruguay Nicolas De La Cruz dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol.

Akibat cidera tersebut Neymar tampak meringis kesakitan lalu menangis ketika harus ditandu keluar lapangan. Neymar terpaksa digantikan Richarlison pada menit ke-45+4.

Melalui Instagram pribadinya, Neymar berharap cidera yang dialaminya tidak serius.

“Jangan sampai ada yang serius! Begitu kami mendapat informasi, kami akan membagikannya,” Neymar dikutip dri Instagram pribadinya, Rabu (18/10).

Saat Neymar keluar, Brasil dalam situasi sedang tertinggal 0-1 dari Uruguay pada laga yang digelar di Stadion Centenari Montevideo. Uruguay unggul pada menit ke-42 lewat gol Darwin Nunez.

Kemudian Uruguay berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Nicholas De La Cruz pada menit ke-77.

Skor 2-0 untuk kemenangan Uruguay atas Brunei bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Uruguay neik ke peringkat kedua klasemen Sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan.

Sementara Brasil turun ke posisi ketiga klasemen Sementara dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.