arnews.id
arnews.id Media Online

Dibantai Lagi Di Old Trafford, #TenHagout Menggema Di X

69

arnews – Tagar #Tenhagout menggema di X (dulunya Twitter) saat Manchester United kalah telak 0-3 dari Newcastle United pada babak 16 besar Carabao Cup.

Man Utd menelan kekalahan di Old Trafford saan menjamu Newcastle United saat harus dipermalukan 0-3 di kendang sendiri.

Andre Onana dipaksa mengambil bola tiga kalo dari gawangnya usai dibobol secara bergantian oleh Miguel Almiron, Lewiz Hall, dan Joseph Willock.

Ini menjadi kekalahan telah kedua secara beruntun yang di alami Setan Merah setelah dipermalukan Man City pekan lalu dengan skor 0-3.

Kekalahan dari Newcastle inimmebuat para pendukung Man Utd mulai meninggalkan stadion pada pertengahan laga ketika dalam keadaan 0-2.

Bangku-bangku kosong makin tampak jelas ketika Newcastle mencetak gol ketiga pada menit ke-60,

Video singkat di X tentang yel-yel suporter tim tamu yang menyebut Ten Hag bakal alami pemecatan setelah pertandingan, juga menjadi sorotan.

Tagar #Tenhagout pun menjadi trending sejak babak pertama. Sebagian besar netizen tak lagi percaya Ten Hag bisa membawa perubahan positif pada tim Man Utd.

“Jika Anda tidak mendukung gerakan #Tenhagout maka Anda adalah musuh klub,” tulis salah satu netizen.

“lihatlah bagaimana Livramenti membawa bola dari sana ke  gawang Manchester United sebelum dioper ke Almiron. Mungkin ini saatnya memecat Erik Ten Hag,” timpal netizen lain.

Kekalahan ini membuat Setan Merah kehilangan peluang untuk menyabet satu tropi. Langkah Marcus Rashford dkk harus terhenti di babak 16 besar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.