arnews.id
arnews.id Media Online

Di Pantai Florida Indah, Cinangka, Kabupaten Serang, Seorang Pengunjung Tewas Tenggelam

25

Serang, arnews – Satu orang pengunjung tewas tengelam saat berenang di Pantai Florida Indah dI Desa Sindang Laya Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Selasa 3 Mei 2022, siang sekitar jam 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun pengunjung bernama Suhepi (28) warga
Kampung Babakan Desa Seuat, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang ditemukan meninggal dunia
setelah terseret ombak di Pantai Florida II Cinangka, Selasa 3 Mei 2022 Siang pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Cinangka AKP Agustian, Saat di konfirmasi awak media Selasa 3 Mei 2022 membenarkan ada satu korban meninggal dunia di Pantai Florida Indah II Cinangka atas nama Suhepi (28) warga
Kampung Babakan Desa Seuat, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, saat ini jenazah korban di bawa ke Rumah sakit terdekat.

Agustian menjelaskan Korban berangkat dari babakan petir berangkat menuju pantai Florida Cinangka sekira pukul 09.00 wib kemudian tiba di pantai Florida Cinangka sekira pukul 10.30 wib dengan menggunakan kendaraan roda 2 dengan jumlah 14 unit kendaraan bermotor, kemudian setelah tiba di pantai, korban dan sejumlah rekannya berenang di pantai.

“Kemudian 4 rekan nya berinisiatif untuk melakukan pencarian terhadap Suhepi (korban). Di sekitaran tempat berenang awal mereka, kurang lebih setengah jam rekan-rekan korban melakukan pencarian namun korban tidak dapat di ketemukan.” jelasnya.

Agustian melanjutkan, Suhepi ditemukan setelah wisatawan lain yang memberikan informasi bahwa ada orang dengan kondisi mengapung di sekitaran pantai tersebut.

“Setelah 10 menit rekan korban memutuskan untuk menghentikan pencarian tiba-tiba ada wisatawan yang memanggil rekan korban bahwa ada orang dalam keadaan terapung di pantai, kemudian 4 rekan korban menghampiri sumber informasi tersebut setelah di cek rekan korban membenarkan bahwa korban tersebut adalah rekannya Suhepi,” ujarnya.

Agustian mengatakan, Rekan-rekannya kemudian membawa korban Suhepi ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Rekan korban membawa korban ke klinik cinangka untuk mendapatkan pertolongan, setelah sampai di klinik dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak klinik, Korban Suhepi di nyatakan sudah meninggal dunia,” tutupnya.(Aj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.