arnews.id
arnews.id Media Online

Di GIIAS 2024 Beli Mobil Banjir Potongan Kredit dari Astra Finansial

23

arnews – Membeli mobil dengan skema kredit di gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 kebanjiran promo dari sejumlah bisnis unit Astra Finansial.

Director-in-Charge Astra Finansial 2, Rudy Chen mengatakan pihaknya memboyong sejumlah bisnis unit pembiayaan roda empat, baik kombinasi, hybrid maupun listrik.

“Astra Finansial hadir bersama unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan lendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV dan EV),” kata dia di Jakarta, Senin (8/7).

Astra Finansial menawarkan sejumlah program promo  ini sesuai momentum ulang tahun Astra Internasional ke-67 tahun pada tahun ini lewat program promo sebra angka 6 dan 7.

Perusahaan pembiayaan pembeliann mobil di bawah Astra Finansial di antaranya Astra Kredit Companies (ACC) & Toyota Astra Finansial Services (TAF). Sementara, pembiayaan roda dua di bawag naungan FIF Group.

Khusus bagi pengunjung GIIAS 2024 yang hendak kredit mobil lewat ACC diklaim bisa mendapatkan bebas biaya admin, DP 25 persen ADDM (angsuran dibayat di muka) pada pembelian mobil penumpang dengan rate bunga mulai 0,67 persen untuk tenor satu tahun.

Konsumen yang hendak kredit dua sampai tiga tahun mendapat suku bunga 2,67 persen. Sementara yang mengambil tenor empat tahun bunganya 4,67 persen per tahun.

Masyarakat yang tak bisa berkunjung ke GIIAS 2024 secara langsung juga bisa yang tak bisa berkunjung melalui layanan online GIIAS 2024 di situs ww.astrafinancialevent.com.

Selain itu bagi konsumen yang melakukan transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2024 menggunakan Astra Pay juga mendapatkan astrapoints hingga 350.000 astrapoint.

Leave A Reply

Your email address will not be published.