arnews.id
arnews.id Media Online

Debut Messi: Menit 54 Masuk, Cetak Gol Kemenangan Di Ujung Laga

176

arnews – Debut Lionel Messi bersama Inter Miami berakhir spektakuler dengan mencetakn gol kemenangan atas Cruz Azul di menit akhir laga pada pertandingan Leagues Cup 2023 di Stadion DVR PNK, Miami, Sabtu (22/7).

Messi memulai laga sebagai pemain cadangan. Pelatih Inter Miami Tata Martino sepertinya menganggap kondisi Messi belum 100 fit untuk menajalani pertandingan karena baru bergabung dengan tim tiga hari lalu.

Martino memasukan Messi pada menit ke-54 menggantikan Benjami Cremaschi. Di posisi ini Inter Miamai masih unggul 1-0 lewat gol Robert Taylor pada menit ke-44.

Messi kemudian langsung menjadi kapten tim saat masuk ke lapangan. DeAndre Yadlin langsung memberikan ban kapten kepada pemain Timnas Argentina itu.

Tidak lama Messi bermain gawang Inter Miami langsung kebobolan. Pada menit ke-65 Crus Azul berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Uriel Antuna.

Saat kedudukan sama kuat 1-1, beberapa kali Messi mengancam lini pertahanan Cruz Azul yang berasal dari Meksiko itu, namun Messi masih gagal mencetak gol.

Laga Inter Miami vs Cruz Azul sepertinya akan berakhir dengan imbang dan adu penalti harus dilakukan untuk mencari pemenang.

Di fase grup Leagues Cup harus ada pemenang. Tim yang menang lewat adu penalti mendapat dua poin, Sementara yang kalah mendapatkan satu poin. Tim yang menang langsung di waktu regular mendapat tiga poin dan yang kalah tidak mendapatkan poin.

Namun situasinya berubah seketika Messi dilanggar Kevin Castano dan Carlos Salcedo di luar kotak penalti saat injury time. La Pulga langsung mengambil sendiri tendangan bebas itu dan mencetak gol kemenangan 2-1 Inter Miami.

Messi mencetak gol kemenangan Inter Miami lewat tendangan bebas spektakuler saat menit 90+4. La Pulga melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan atas gawang Cruz Azul yang dijaga Andres Gudino.

Leave A Reply

Your email address will not be published.