arnews.id
arnews.id Media Online

Daftar Wakil Indonesia di Japan Open

155

arnews – Seri BWF Tour berlanjut ke Japan Open pekan ini. Berikut daftar pemain Indonesia yang turun bermain di turnamen tersebut.

Indonesia kembali menurunkan kekuatan terbaik di Japan Open setelah beberapa pemain memilih absen di Korea Open. Atnhony Ginting, Jonatan Christie, dan Priyani Rahayu/Siti Fadia termasuk dalam deretan nama yang kembali berlaga setelah tak bermain di Korea Open Pekan lalu.

Ginting akan memulai perjalanan mereka di Japan Open menghadapi Kanta Tsuneyama sedangkan Jonatan bakal berduel dengan Chaem June Wei. Wakil lainnya di nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan Misha Zilberman dari Israel.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska yang berstatus unggulan tujuh akan bertemu Pornpawee Chochuwong di babak pertama. Dari rekor pertemuan, Gregoria tertinggal 2-3.

Pasukan ganda putra Indonesia juga mendapat jalan yang sulit di Japan Open. Sejak race to Olympics dimulai, performa pemain-pemain ganda putra Indonesia masih kurang maksimal dan belum ada gelar yang bisa diraih.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sempat menembus babak final Korea Open namun harus puas jadi runner up setelah kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pemain-pemain ganda putri dan ganda campuran Pelatnas Cipayung pun bakal dinantikan perjuangannya. Mereka tidak berangkat ke Korea Open Sehingga diharapkan punya persiapan lebih baik untuk Japan Open.

Rangkaian pertandingan Japan Open 2023 akan digelar di Yoyogi National Gymnasium mulai Selasa (25/7) hingga Minggu (30/7).

Daftar Pemain Indonesia di Japan Open

Tunggal Putra

  • Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

  • Gregoria Mariska

Ganda Putra

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Ganda Putri

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran

Praveen Jordan/ Melati Daeva, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Ricaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Leave A Reply

Your email address will not be published.