arnews.id
arnews.id Media Online

Daftar Wakil Indonesia Di 16 Besar Japan Open 2023

281

arnews – Delapan wakil Indonesia memastikan tempat ke babak kedua atau babak 16 besar Japan Open 2023 yang akan berlangsung sejak Kamis (27/7) pagi.

Dua tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie, melangkah ke babak kedua. Chico berhasil mengalahkan Misha Zilberman dan akan bertemu Viktor Axelsen pada babak kedua, Sementara Jonatan yang menaklukan Cheam June Wei akan menghadapi Weng Hong Yang.

Gregoria Mariska yang harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Pornpawee Chochuwong pada babak pertama akan menghadapi Sung Shuo Yun juga memainkan tiga gim untuk mengalahkan pai Yu Po.

Di sektor ganda putra, dari lima pasangan Merah Putih terdapat tiga yang melangkah ke 16 besar. Fajar Alfian/Muhammad Rian yang merupakan unggulan pertama bakal bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali menghadapi wakil Korea Selatan. Usai melewati hadangan Kim Gi Jung/Kim Sa Sarang, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda Korea yang sedang tampil apik Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Sementara Mohammad Shohibul/Bagas Maulana akan berjumpa Aaron Chia/Soh Woo Yik usai melewati Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Satu-satunya ganda putri Indonesia yang lolos ke 16 besar, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi, akan bertemu Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun

Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada babak 16 besar sektor ganda campuran.

Daftar Wakil Indonesia Di 16 Besar Japan Open 2023:

Tunggal Putra:

Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska

Ganda Putra:

Fajar Alfian/Muhammad Rian

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Mohammad Shohibul/Bagas Maulana

Ganda Putri:

Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran:

Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Leave A Reply

Your email address will not be published.