arnews.id
arnews.id Media Online

Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina: Termahal Rp4.250.000

264

arnews – PSSI resmi mengumumkan daftar harga tiket FIFA matchday Indonesia vs Argentina yang berlangsung pada 19 Januari mendatang. Tiket termahal dibanderol Rp4.250.000

Kepastian harga tiket tersebut diumumkan langsung Ketua PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (29/5).

“Yang pasti kita akan mulai penjualan tiket tanggal 5 Juni Khusus untuk pemilik kartu BRI. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni penjualan secara umum dengan metode semua metode pembayaran,” kata Erick.

“Harganya baik, ini sudah termasuk pajak dan biaya servis. Untuk Kategori 3 Rp600 ribu, Kategori 2 Rp1,2 juta. Kategori 1 Rp2,5 juta, dan VIP barat timur Rp4,25 juta,” kata Erick.

Erick menyebut, penjualan bisa dibeli secara online melalui website resmi PSSI dan Tiket.com.

Adapun Jumlah tiket yang akan dijual mencapai 60 ribu lembar atau di bawah dari kapasitas Stadion SUGBK sebesar 78.000 kursi.

“Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60 ribuan. Ini tentu Berdasarkan aturannya Sehingga kita jaga,” kata mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengumumkan daftar 27 pemain yang akan dibawa dalam tur Asia kali ini. Lionel Messi dipastikan ikut dalam tim yang dibawa.

PSSI juga telah merilis 26 pemain yang akan dilibatkan dalam duel melawan Palestina dan Argentina. Sejumlah pemain langganan Timnas seperti Marck Klok, Marselino Ferdinan, dan Asnawai Mangkualam masih menjadi pilihan pelatih Shin Tae Yong.

Indonesia akan menjalani dua laga uji coba FIFA Matchday pada pertandingan Juni 2023. Skuad Garuda lebih dulu menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Suarabaya, pada 14 Juni.

Lima hari berselang, Indonesia bakal menghadapi juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3:Rp600 ribu

Kategori 2:Rp1,2 juta

Kategori 1:Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur:Rp4.250.000

Leave A Reply

Your email address will not be published.