arnews.id
arnews.id Media Online

Daftar 2 Wakil Indonesia Di German Open 2023

486

arnews – Indonesia akan ikut serta dalam turnamen German Open 2023 yang akan berlangsung pada 7-12 Maret. Berikut daftar Wakil Indonesia yang tampil di German Open 2023.

Turnamen BWF Super 300 itu akan berlangsung di Mulheim, Jerman. Indonesia turut mengirim wakilnya ke kompetisi ini.

Dua wakil Indonesia yang ikut German Open 2023 berasal dari nomor ganda campuran. Mereka adalah Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dejan/Gloria akan tampil di babak 32 besar melawan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Sedangkan Praveen/Melati bakal menghadapi pemenang dari babak kualifikasi.

Indonesia dipastikan tanpa altet dari pelatnas di German Open 2023. Pasalnya atlet pelatnas sedang fokus untuk persiapan rangkaian turnamen berikutnya yakni ALL England 2023, Swiss Open 2023, Spanyol Masters 2023, dan Orleans Master 2023.

German Open 2023 tetap dihadiri oleh unggulan dunia di nomor lain. Salah satunya adalah pertemuan Kento Momota kontra Shi Yu Qi di babak 32 besar nomor tanggal putra.

Momota dan Shi Yu Qi berpotensi akan bertemu Loh Ken Yew jika sama-sama lolos di perempat final. Bintang lain seperti Lee Zii Jia juga bisa bersua Anders Antonsen di babak 16 besar.

Kemudian pada nomor ganda putra, pertarungan sengit bisa terjadi di partai puncak. Unggulan pertama asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik bisa bertemu dengan unggulan kedua dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final German Open 2023

Daftar wakil Indonesia di German Open 2023

  1. Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
  2. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Leave A Reply

Your email address will not be published.