arnews.id
arnews.id Media Online

Cilegon Corporate Social Responsibility Gelar CSR Award

132

Cilegon, arnews – Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) Kota Cilegon menggelar acara Penyerahan Penghargaan Cilegon CSR Award Tahun 2021 yang diberikan secara langsung oleh WaliKota Cilegon, Helldy Agustian yang bertempat di Hotel Aston, Rabu (02/02).

CSR award merupakan agenda tahunan yang digelar secara rutin oleh CCSR Kota Cilegon, dan pada tahun ini CSR Award 2021 diikuti oleh industri yang ada di kota Cilegon meliputi 100 Industri prioritas yaitu BUMN, BUMS, BUMD dan Perbankan serta Industri – Industri yang telah melakukan registrasi dan dinyatakan sebagai peserta pada ajang CSR Award Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Helldy memberikan apresiasi atas terselenggaranya CSR Award Tahun 2021 ini. “Saya selaku perwakilan dari pemerintah Kota Cilegon sangat mengapresiasi adanya acara CSR Award yang digelar oleh CCSR Kota Cilegon ini, dimana acara ini sebagai simbol kekompakan kita bersama baik dari pemerintah industri dan masyarakat Cilegon,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy menyampaikan bahwa CSR award dapat dijadikan sebagai penyemangat dan motivasi untuk industri dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon. “Mudah – mudahan dengan adanya CCSR Award ini dapat dijadikan sebagai penyemangat dan motivasi bagi industri untuk bersama sama bahu membahu dalam membangun Kota Cilegon menjadi lebih baik lagi serta bisa bersaing dengan kota – kota besar lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Helldy mengajak kepada CCSR Kota Cilegon untuk peduli dengan pondok – pondok pesantren di Kota Cilegon. “Saya menghimbau kepada CCSR Kota Cilegon agar dapat memberikan perhatian dan kepeduliannya untuk pondok pesantren, sebab di Kota Cilegon ini banyak pondok pesantrennya dan masih banyak juga pondok pesantren yang masih membutuhkan perhatian dan bantuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Cilegon Corporate Social Responsibility ( CCSR ) Kota Cilegon, Huluful Fahmi mengatakan kegiatan CSR Award 2021 bertujuan untuk membantu meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon. “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di Kota Cilegon yaitu dengan program – program kerja dari CSR Industri yang tidak tercover oleh APBD dan APBN,” pungkasnya.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.