arnews.id
arnews.id Media Online

Bojan Krkic Dikaitkan Dengan Rans Cilegon

668

arnews –  Mantan pemain Barcelona Bojan Krkic dikabarkan akan segera merapat ke Rans Cilegon untuk mengarungi Liga 1 di musim depan.

Bambang Nurdiansyah Direktur Teknik Rans Cilegon mengaku tidak ingin berandai-andai tentang kemungkinan Bijak Krkic bergabung dengan Rans Cilegon.

“Saya juga belum tahu.[tidak ada pemberitahuan] Khususnya ke saya. Jadi saya juga tidak ingi berandai-andai,” tulis pesan singkat Banur kepada CNNIndonesia.

Bojan Krkic adalah nama yang pernah melejit ketika bermain untuk Barcelona. Bojan sempat digadang-gadang akan menjadi pemain sekelas Messi. Ekspektasi tinggi terhadap Bojan bukan tanpa sebab, Bojan berhasil promosi ke tim utama Barcelona setelah tampil luar biasa di akademi Barcelona.

Namun, selama diberi kesempatan Barcelona Bojak Krkic gagal untuk tampil memukau, ditambah dengan cidera kambuhan yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau cukup sering.

Bojan Krkic mengalami karir yang naik turun, sempat dipinjamakan Barca ke tim liga Inggris Stoke City untuk berkembang, namun penampilan Bojan yang biasa saja, tidak membuat Barca menginginkanya Kembali.

Saat ini Bojan Krkic adalah pemain dari Vissel Kobe yang tampil di Liga utama Jepang dan memiliki nilai pasar sekitar Rp12 miliar. Sebelum ke Jepang Bojan pernah bermain untuk AC Milan, AS Roma, dan Ajax.

Leave A Reply

Your email address will not be published.