arnews.id
arnews.id Media Online

Bintang Klub Selangor Faisal Halim, Dihukum Berat FAM Malaysia

191

arnews – Faisal Halim mendapat hukuman berat dari Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM). Faisal Halim terbilang tampil baik musim ini.

Faisal Halim merupakan salah satu andalan Selangor di lini depan. Ia bukan hanya bisa mencetak gol namun juga bisa menghasilkan assist.

Berdasarkan data Transfermarkt, Faisal Halim mencetak 8 gol dan 8 assist dalam 18 laga yang ia mainkan di Malaysia Super League musim ini. Secara keseluruhan, ditambah penampilan di Piala FA, Faisal Halim menggelontorkan satu gol dan dua assist.

Penampilan Faisal Halim di musim ini terbilang melejit disbanding musim-musim sebelumnya. Secara keseluruhan, Faisal Halim menorehkan 23 gol dan 23 assist dalam 99 penampilan yang ia mainkan di Liga Malaysia.

Faisal Halim mendapat hukuman Larangan empat bulan pertandingan, dengan masa percobaan satu bulan. Hukuman tersebut dijatuhkan setelah ia mengeluarkan komentar yang dianggap kontroversial.

“Kami harus berjuang. Yang penting kami berada di jalur yang bagus. Tapi saya berharap kepada semua pemain dengan hasil malam ini. Tidak mengecewakan kami.”

“Kita tahu banyak yang ingin menjatuhkan tim Selangor, banyak yang tidak senang dengan tim Selangor. Tapi ini sepak bola, kita butuh pertandingan yang fair dan jujur,” ucap Faisal Halim usai kalah dari Sabah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.