arnews.id
arnews.id Media Online

Bintang Argentina U-17: Jalak Harupat Lebih Bagus Dari JIS

94

arnews – Bintang Argentina U-17 Claudio Echeverri menilai rumput Stadion SI Jalak Harupat lebih baik dari rumput JIS pada Piala Dunia U-17 2023.

Echeverri menceritakan pengalaman bermain di Jakarta International Stadium (JIS) saat membantu timnya menang telak atas Polandia, Jumat (17/11).

Pemain yang sudah membela tim senior River Plate itu menyebut kualitas lapangan JIS tidak lebih baik dibandingkan lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Diketahui, Argentina menajalani dua laga awal babak penyisihan Grup D di Bandung.

“Lapangan permainannya sedikit longgar, agak buruk dan juga tidak basah. Lapangan di Bandung lebih baik, tapi tidak apa-apa. Kami bisa menang,” ucap Echeverri.

Selain itu, Echeverri juga merasa kepanasan ketika bertanding di JIS.

“Kenyataanya sangat panas di lapangan. Tapi tidak apa-apa karena dengan kemenangan ini kami bisa lolos [babak 16 besar].” Katanya.

Pemain 17 tahun itu mengaku sudah terbiasa dengan cuaca panas karena berasal dari Chaco, wilayah bagian utara Argentina yang memiliki iklim lebih hangat dari daerah lainnya.

“Sebenarnya saya tidak terlalu kepanasan karena sudah terbiasa karena berasal dari Chaco, di Chaco juga panas sekali,” uajr Echeverri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.