arnews.id
arnews.id Media Online

Binder Yakin Podium Jika MotoGP Mandalika Berjalan Kering

160

arnews – Pembalap Red Bull KTM Brad Binder percaya diri balapan yang akan digelar di SIrkuit Mandalika, Lombok, 13-15 Oktober akan berjalan kering.

Sebagian besar wilayah Indonesia masih cenderung  kering selama beberapa pekan terakhir. Wikayah Lombok terutama Sirkuit Mandalika termasuk yang sedang kering saat ini. Hujan ringan baru turun di beberapa daerah.

Namun Brad Binder mengaku tidak khawatir dengan kemungkinan perbedaan nuansa balapan di Mandalika yang tahun lalu dengan hujan lebat, namun kini diperkirakan bakal jadi balapan kering.

“Iya tentu akan berbeda karena tahun lalu hujan lebat. Tapi kami pembalap yang kuat dan percaya diri. Saya yakin bisa di posisi depan,” kata Binder di Jakarta, Rabu (11/10).

Brad Biinder finis diurutan ke depalan pada MotoGP Mandalika 2022. Kali ini dia mengaspal dengan tim yang sama.

Sedangkan situasi berbeda akan diraskan Jack Miller yang musim lalu membawa motor pabrikan Ducati kini mengendarai Red Bull KTM. Pada edisi MotoGP Mandalika sebelumnya, pembalap Australia itu berhasil finis di posisi keempat.

Antusiasme dirasakan Jack Miller sebelum kembali di sirkuit sepanjang 4,3 kilometer itu, menurutnya, Sirkuit Mandalika adalah tempat yang menyenangkan baginya.

“Saya belum di KTM tahun lalu dan rasanya sudah lama tidak ke sini. Di [MotoGP} Jepang pekan lalu tidak terlalu memuaskan semoga bisa lebih baik di mandalia,” ujar Jack Miller.

Leave A Reply

Your email address will not be published.