arnews.id
arnews.id Media Online

Bharada E Diperiksa Terpisah Dengan Para Tersangka Lain

189

arnews – Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan kliennya mengikuti pemeriksaan konfrontir kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J secara terpisah

Ronny menjelaskan pemeriksaan terhadap Bharada E dilakukan di ruang yang berbeda dengan tersangka lainnya dan dilakukan via Zoom demi menjada kondisi kliennya agar tetap fokus.

“Tadi kami juga meminta supaya dipisah ya, suapaya menjaga klien kami ini tetap stabil fokus dan menjaga independensi,” kata Ronny, Kamis (1/9).

“Jadi tadi dipisah ruangan. Kita melalui Zoom, tapi [terangka] yang lainnya di ruang yang lain, tatap muka,” kata Ronny.

Selama pemeriksaan, ronny mengatakan Bharada E juga didampingi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) lantaran statusnya sebagai justice collaborator.

Pemeriksaan konfrontir telah dilakukan pada Rabu (31/8) yang diikuti oleh seluruh tersangka kecuali Ferdy Sambo. Selain itu, penyidik Timsus Polri juga memeriksa satu orang saksi bernama susi.

Sejauh ini kepolisian telah menetapkan loma orang sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Candrawathi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.