arnews.id
arnews.id Media Online

Beredar Rumor Bruno Mars Gelar Konser Di Jakarta Pada 2024

37

arnews – Muncul rumor Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta pada tahun 2024. Rumor itu muncul ketika penyedia layanan tiket mengunggah sebuah foto yang mirip Bruno Mars di media sosial.

Akun @tikeXid mengunggah sebuah foto siluet yang tampak seperti seorang pria menggunakan topi fedora dan memegang standing mic. Siluet itu tampak seperti Bruno Mars kerap memakai topi fedora sebagai ciri khasnya.

Aku itu tidak menuliskan keterangan apapun dalam cuitannya pada Sabtu (18/11) lalu. Sehingga, netizen menduga akun itu memberikan kode Bruno Mars bakal hadir di Indonesia untuk tur konsernya.

Meskipun berharap pelatun Just the Way You Are itu bakal konser di Jakarta, netizen juga cemas karena mesti merogoh kocek dalam-dalam demu membeli tiket konsernya.

Berdasarkan situs resmi Bruno Mars Jakarta tidak ada dalam daftar kota yang akan disambangi dalam rangkaian turnya di Asia.

Selain itu, belum ada promotor yang mengumumkan akan mendatangkan pria Bernama Peter Gene Hernandez itu ke Jakarta.

Situs resmi menunjukan Bruno Mars hanya akan menggelar konser di Tokyo, Jepang untuk tur di Asia. Bahkan ia akan menggelar konser di Tokyo Dome selama tuju hari, yaitu pada 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024.

Konser Bruno Mars di Jepang mengikuti jadwalnya setelah menyelesaikan tur di Amerika Serikat. Penyanyi 38 tahun itu masih akan konser di Hollywood pada 7 Desember mendatang, diikuti beberapa jadwal lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.