arnews.id
arnews.id Media Online

Belum Punya Klub Ronaldo Latihan Di Markas Real Madrid

55

arnews – Cristiano Ronaldo disebut menlakani sesi latihan di markas Read Madrid, Valdebebas Rabu (14/12).

Ronaldo yang sedang tak punya klub, dikutip dari ESPN, mendatangi lapangan latihan Los Blancos. CR7 disebut berlatih sendiri di Valdebebas.

Ronaldo dan Madrid memang punya hubungan special. CR7 menghabiskan mayoritas perjalanan kariernya di klub berseragam Putih tersebut dan mengantar Los Blancos meraih banyak trofi juara.

Saat ini Ronaldo tengah berstatus tanpa klub. Hal itu terjadi setelah Manchester united dan CR7 sepakat melakukan pemutusan kontrak.

Pemutusan kontrak diyakini terjadi setelah wawancara kontrversial Ronaldo dengan Piers Morgan. Wawancara tersebut berisi kritik Ronaldo ke Manchester United.

Masa depan Ronaldo jadi salah satu hal yang menarik jelang bursa transfer mendatang. CR7 disebut mendapat Sejumlah tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi.

Namun Ronaldo sempat membantah hal tersebut. Ronaldo dinilai masih ingin bermain di kompetisi Eropa.

Namun, hambatan terbesar bagi klub Eropa adalah gaji Ronaldo. Sebagai gambran, Ronaldo adalah salah satu pemain predikat gadi tertinggi di Liga Inggris saat berkostum Manchester United.

Situasi makin sulit bagi Ronaldo untuk menggaet minat klub-klub Eropa lantaran performa di Piala Dunia 2022 terbilang di bawah harapan.

Ronaldo hanya mencetak satu gl untuk Portugal. Selain itu, CR7 juga lebih sering ditempatkan jadi pemain candangan ketika Portugal mulai beraksi di babak 16 besar.

Portugal sendiri harus mengakhiri langkah mereka di babak perempat final. Potrugal tersingkir usai kalah dari Maroko 0-1.

Leave A Reply

Your email address will not be published.