arnews.id
arnews.id Media Online

Bek Prancis Menilai Maroko Sebuah Tim Yang Solid

58

arnews – Pemain Timnas Prancis Raphael Varane memberikan pujian kepada Maroko yang tak henti membuat kejutan di Piala Dunia 2022.

Maroko yang semula bukan merupakan tim yang diunggulkan mampu melangkah jauh hingga mencapai semifinal. Tim asuhan Walid Regraui Bahkan kini akan bersua Prancis dalam perebutan tiket final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, AL Khor, Rabu (14/12) dini hari WIB.

“Kami punya banyak banyak pengalaman di tim ini utnk tidak jatuh dalam jebakan dan berpikir kami tim favorit,” kata Varane dikutip dari Evening Standard.

“Maroko lolos ke semifinal bukan merupakan keberuntungan. Ini akan menajfi laga yang sulit. Kami harus berjuang keras. Ini tidak akan mudah. Ini semifinal Piala Dunia, semua ingin tempat di final.”

Keberhasilan Maroko lolos ke semifinal juga tercipta karena solidnya pertahanan Singa Atlas. Achraf Hakimi dan kawan-kawan baru satu kali kebobolan dari lima pertandingan.

Maroko jadi semifinalis yang paling sedikit kebobolan dari tiga tim lainnya. Satu gol yang bersarang ke gawang Maroko tercipta karena gol bunuh duru Nayef Aguerd.

“Saya pikir ini adalah tim yang solid. Sangat sulit untuk bermanuver. Mereka benar-benar membangun unit yang solid,” katanya.

“Mereka sedang menulis sejarah untuk sepak bola Maroko. Mereka menunjukan semangat tim yang hebat. Mereka memiliki senjata yang kuat dengan serangan balik dan tendangan bebas. Kami memperkirakan laga yang sulit. Mereka tidak berada di sini karena keberuntungan,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.