arnews.id
arnews.id Media Online

BAZNAS dan Pemkot Cilegon Salurkan Bantuan RTLH Untuk Masyarakat Kurang Mampu

16

Cilegon, arnews – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cilegon dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, bekerjasama salurkan bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga Cilegon. Nazowar, adalah salah satu warga asal Nyikembang-Jombang, yang kali ini menerima bantuan.

Nominal bantuan progran ini sebesar Rp. 20 Juta, diserahkan secara simbolis oleh WaliKota Cilegon Helldy Agustian, didampingi Anggota DPRD Cilegon, Lurah Sukmajaya dan Ketua BAZNAS, beserta para Wakil Ketua BAZNAS Kota Cilegon. Jumat (17/06)

Bantuan untuk RTLH ini merupakan salah satu program BAZNAS Kota Cilegon, sesuai dengan misi BAZNAS pusat, yakni untuk kesejahteraan umat

Taufik Ubaidillah, ketua BAZNAS kota Cilegon mengatakan, “memberikan bantuan RTLH kepada masyarakat Kota Cilegon ini untuk yang memang benar-benar membutuhkan rumah layak huni ya, supaya lebih baik. Bantuan RTLH ini atas kerjasama BAZNAS dengan Pemkot Cilegon, dan penerimanya itu rekomendasi dari Dinas Sosial sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, terangnya.

“Bantuan ini bersumber dari dana zakat yang telah disampaikan para ASN dan warga Kota Cilegon, sehingga perlunya digunakan sebaik mungkin” ungkapnya. (Rj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.