arnews.id
arnews.id Media Online

Banyak Pasukan Rusia Diklaim Tewas Karena Mabuk-Mabukan Di Ukraina

326

arnews – Sejumlah pasukan militer Rusia di Ukraina ternyata bukan hanya  tewas karena pertempuran, tapi juga karena mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.

Berdasarkan laporan Kementerian Pertahanan Inggris yang mengutip saluran media sosial Rusia, terungkap ada faktor lain yang menyebabkan kematian pasukan Rusia.

Selamin konsumsi alkohol, pasukan Rusia tewas karena kecelakaan lalu lintas, kasus kriminalitas, hingga cuaca ekstrem yang menyebabkan hiportemia.

Dilansir Newsweek, Komandan pasukan Rusia Diduga sudah mengetahui penyealahgunaan alkohol di kalangan militer sebagai faktor yang merugikan saat perang.

Namun tak bisa dipungkiri, kebiasaan minum alkohol memang sudah menjadi budaya bagi masyarakat Rusia, termasuk pasukan militer yang turun di medan perang. Sehingga konsumsi alkohol secara sembunyi-sembunyi menjadi hal biasa.

Akhir pekan lalu, Ukraina mengungkap ada 560 tentara Rusia yang tewas dalam 24 jam terajhir. Sehingga secara keseluruhan, menurut Ukraina ada 174.50050 tentara Rusia tewas sejak perang dimulai Februari 2022 lalu.

Rusia dan Ukraina mengalami kerugian besar selama perang sengit memperebutkan kota Bakhmut beberapa bulan terakhir.

Meski tak menyebut berapa total kerugian pasuakan Ukraina, namun akhir pekan lalu Rusia melaporkan Ukraina telah kehilangan 110 pejuangnnya di wilayah Donetsk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.