arnews.id
arnews.id Media Online

Atlet Volly Nasional Ramaikan Open Turnamen Di Kelurahan Kepuh

312

CILEGON , arnews – Penampilan atlet Volly Tim nasional Agung Siganti dan Rendy T di Open Turnamen Volly Putra yang digelar oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ampuh, di Kelurahan Kepuh ini, mampu menyita perhatian dan rasa penasaran masyarakat setempat menyaksikan pertandingan volly yang berlangsung, minggu (26/12).
Tim Putra Trikolot Mandiri(PTM) yang diperkuat oleh pemain tim volly nasional (Timnas) Rendy T ini, berhasil menjuarai open turnamen volly putra.Tim racikan Dedi Ridwan ini berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim Mutiara Bhakti Persada(MBP) yang juga di perkuat tim Nasional (Timnas) Agung Siganti, di partai final, Sabtu 25 Desember 2021 kemarin.


“Alhamdulillah dengan kekompakan para pemain. Tim kami berhasil meraih juara dengan skor 3 – 1 dari 5 set yang akan di pertandingkan,” ujar Dedi.


Sebenarnya kata Dedi, tim volly dari MBP itu sama – sama menampilkan permainan terbaiknya. Namun kata dia faktor keberuntungan kali ini, lebih memihak kepadanya sehingga dalam pertandingan itu timnya meraih kemenangan.
“Kedua tim baik tim kami (PTM) dan tim MBP sama – sama menampilkan permainan terbaiknya, hanya faktor keberuntunganlah tim kami berhasil menjuarai turnamen ini,” katanya.


Ardi, salah seorang penonton mengaku baru kali ini open turnamen volly diisi oleh para pemain timnas lengkap satu tim, biasanya setiap ada open turnamen volly paling yang hadir cuma tiga orang saja.


“Baru kali ini ada open turnamen volly semua para pemainnya dari timnas. Biasanya hanya tiga orang pemain timnas-nya. Kali ini satu tim, kami sangat terhibur dengan adanya turnamen ini, semoga dengan adanya para pemain timnas, para atlet volly Kota Cilegon termotivasi sehingga mengikuti jejak mereka,” katanya.


Sementara itu Ketua LSM Ampuh, Febi Wahyudi yang merupakan Ketua Pelaksana open turnamen volly mengatakan, bahwa turnamen ini terbilang sukses, antusias penonton sangat tinggi dan itu terlihat dari babak penyisihan hinga putaran final penonton selalu memadati arena pertandingan.


“Penonton sangat antusias dengan turnamen ini. Semoga saja dengan seringnya diselenggarakan turnamen, dapat memicu lahirnya atlet volly dan bisa mengharumkan nama Kota Cilegon di kancah nasional maupun internasional,” katanya.


Dalam pertandingan ini lanjut Febi, yang keluar sebagai pemenang adalah tim volly Putra Trikolot Mandiri(PTM), disusul oleh tim volly Mutiara Bhakti Persada(MBP) tim asuhan Lutfi Nadjat. Ditempat Ketiga tim volly Angkasa dan ditempat keempat tim volly Putra Jecko.


“ Dari juara 1 sampai juara harapan mendapat trophy dan juga uang pembinaan, untuk juara 1 mendapat uang pembinaan Rp10 juta, juara kedua Rp 6 juta, juara ketiga Rp 3 juta dan juara harapan 1 mendapat uang pembinaan Rp 2 juta, dan kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan support sehingga open turnamen ini berjalan sukses. Terutama kepada Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’roj dan kalangan industri yang sudah memberikan supportnya” pungkas Febi.(Aj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.