arnews.id
arnews.id Media Online

Asian Games: Korea Utara Tergetkan Menang Lawan Indonesia

212

arnews – Pelatih Korea Utara Sin Yong Nam menegaskan anak asuhnya tidak akan bersantai pada laga menghadapi Indonesia dalam laga Grup F Asian Games 2022 (2023), Minggu (24/9).

Korea Utara sudah memastikan diri lolos dari fase grup dengan dua kemenangan atas Taiwan 2-0, dan Kirgistan 1-0. Selanjutnya Korea Utara akan menghadapi Indonesia pada pertadingan terakhir fase grup.

Setelah dua kemenangan dan tiket ke babak 16 besar sudah dikantongi, Korea Utara menyatakan tetap akan semangat menghadapi Indonesia.

“Hasil akan berbicara mulai sekarang sampai selanjutnya. kami akan terus meraih hasil bagus,” kata Yong Nam usai laga melawan Kirgistan dikutip dari Yonhap.

Indonesia kerap mendapat hasil negatif saat bertemu Korea Utara, termasuk di ajang Asian Games. Pada kali terakhir bertemu pada babak 16 besar Asian Games 2014, Merah Putih kalah 1-4 dari Korut.

Juara Grup F akan menghadapi runner up Grup E yang saat ini ditempati Bahrain. Kendati demikian ada peluang Thailand merangsek naik ke peringkat kedua.

Selain juara dan runner up grup, masih ada pula peluang untuk lolos ke fase gugur dengan memperolah predikar peringkat tiga terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.