arnews.id
arnews.id Media Online

95 Persen Frankie De Jong Ke Manchester United

297

arnews – Barcelona dikabarkan hampir pasti akan menjual Frankie De Jong ke Manchester United menyusul kedatangan Erik Ten Hag yang ditunjuk sebagai pelatih baru The Red Devils.

Kontrak De Jong sebenarnya masih sampai tahun 2024, namun gelandang intenasional belanda itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Gerard Romero yang merupakan pengamat sepak bola dari Spanyol, mengklaim Barcelona dan Manchester United sudah sepakat soal penjulan De Jong.  Gelandang yang saat ini berusia 24 tahun itu merupakan salah satu pemain incaran dari Erik Ten Hag.

Dilansir Footbal Espana, peluang De Jong untuk berseragam MU mencapai 95 persen. Kedua klub hanya tinggal menyepakati besaran uang transfer yang diyakini mencapai 70 hingga 80 juta euro.

Seteah direkrut dari Ajax dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro pada tahun 2019, De Jong selalu menjadi pilihan utama dari empat pelatih Barcelona sebelum kedatangan Xavi pada musim ini.

Erik Ten Hag sendiri merupakan pelatih yang membesarkan nama De Jong pada saat mereka bekerja sama di Ajax hingga berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 2019.

Leave A Reply

Your email address will not be published.